Pentatonix Berubah Menjadi Miniatur Lego Untuk Video 'Up on the Housetop'

Oleh: admincd - 17 Dec 2016

Grup vokal pemenang Grammy, Pentatonix, baru saja merilis sebuah video baru berjudul 'Up on the Housetop'. Sebagaimana biasa, mereka menggubah lagu Natal klasik ini menjadi sebuah akapela. Menjadi tidak biasa, karena di dalam videonya Pentatonix digambarkan sebagai mainan boneka minatur Lego. Video ini merupakan kerjasama antara Lego Systems bersama dengan MPC (Moving Picture Company).

Video dimulai saat kuintet ini melakukan perjalanan melalui sebuah daerah di musim dingin dengan menumpang sebuah kereta salju. Dengan mengenakan busana ala musim salju, tentu saja, grup ini bernyanyi, "Up on the housetop reindeer pause/ Out jumps good ol' Santa Claus/ Down through the chimney with lots of toys/ All for the little ones' Christmas joys."

Klip untuk 'Up on the Housetop' tersedia untuk format virtual reality dan juga 360 di akun YouTube Pentatonix. Para fans yang menggunakan PlayStation VR via app Littlstar, Oculus Rift, Samsung Gear VR dan Google Cardboard dapat menyaksikan videonya melalui pengalaman yang lebih mencengangkan dan memanjakan mata dibandingkan versi biasa.

Tapi, untuk sementara, simak dulu video versi 360-nya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc