Trending News

Blog Post

Xia, Gadis Cilik 7 Tahun Ini Sukses Tirukan Gaya Panggung Taylor Swift & Curi Perhatian Internasional!
Music News

Xia, Gadis Cilik 7 Tahun Ini Sukses Tirukan Gaya Panggung Taylor Swift & Curi Perhatian Internasional! 

Kita memang tengah berdebar-debar menunggu rilis album baru Taylor Swift, yang semoga saja bakal diluncurkan di tahun 2017 ini. Namun sembari menantikan performance paling anyar dari penyanyi hits “Bad Blood” dan “Blank Space” tersebut, boleh lah kita saksikan Xia, gadis cilik berusia 7 tahun yang sukses mencuri perhatian publik secara internasional setelah meniru penampilan sang diva. Tak sekedar meniru, Xia bahkan bisa dibilang mencontek persis nyaris seluruh elemen dari pesona panggung Taylor Swift.

Xia tampil di acara pencarian bakat dari Filipina, “Your Face Sounds Familiar Kids.” Pada episode yang tampil di akhir minggu lalu, Xia tampil penuh percaya diri dengan melakukan impersonation dari sang diva, Taylor Swift. Muncul di panggung dengan lagu “You Belong With Me” milik Taytay, Xia mengenakan busana panggung dengan gaya yang mirip dengan sang penyanyi asli. Itu saja? Xia pun melakukan nyaris semua gerakan, ekspresi wajah, hingga gesture yang dilakukan oleh Taylor Swift ketika membawakan lagu tersebut di atas panggung.

Ya, termasuk juga melakukan ekspresi mata serta lenggokan pinggul yang menjadi ciri khas dari Taylor Swift!

Penampilan Xia pun semakin menggemaskan ketika gadis berusia 7 tahun tersebut berganti outfit di atas panggung dengan bantuan pada penari latar – persis seperti yang dilakukan Taylor Swift pula di penampilannya. Super!

Menjadi bagian dari acara pencarian bakat “Your Face Sounds Familiar Kids”, penampilan extravaganza dari Xia membawanya ke peringkat 3. Juri – serta banyak media internasional memberikan pujian atas rasa percaya diri serta keberanian Xia untuk tampil diatas panggung dan meniru gaya penyanyi papan atas tersebut.

Tonton video Xia dibawah ini ya! Lalu, bandingkan dengan penampilan “You Belong With Me” dari Taylor Swift ini.



Related posts

Leave a Reply