Trending News

Blog Post

Future Dan Rihanna Reuni Dalam Sebuah Lagu Baru Yang Romantis, ‘Selfish’
Music News

Future Dan Rihanna Reuni Dalam Sebuah Lagu Baru Yang Romantis, ‘Selfish’ 

Future benar-benar sedang memanjakan fansnya dengan merilis dua album baru yang dirilis dalam dua pekan secara berturutan. Setelah merilis album “Future” pekan lalu, sang rapper asal Atlanta kemudian menyusulnya dengan album “HNDRXX” yang dirilis Jumat, 24 Februari.

Total ada 17 track yang terdapat di dalam album, termasuk duet istimewa bersama Rihanna dalam sebuah lagu berjudul ‘Selfish’. Diproduseri oleh Detail, Major Seven dan Mantra, track slow-tempo ini menampilkan Future dan RiRi bernyanyi tentang kembali dari sebuah hubungan yang telah usai.

RiRi kebagian verse pertama, dengan bernyanyi, “It was right/ Even though it felt wrong/ Nothin’ ever stopped you/ From showin’ your progression suddenly,” sebelum kemudian disusul oleh Future di pra-chorus. Temponya mungkin lambat dan bernuansa romantis, namun ‘Selfish’ tetap sebuah banger yang seru untuk disimak.

Ini bukan kali pertama RiRi dan Future bekerjsama. Sebelumnya sang rapper telah membantu RiRi di track ‘Loveeeeeee Song’ yang terdapat dalam album “Unapologetic” (2012). “RiRi merupakan karunia terpendam,” kata Future tentang kolaboratornya tersebut. “(Lagunya) berbicara banyak tentang karakternya. Ia (RiRi) berani mengambil resiko karena aku rasa demikianlah cara untuk hidup. Lakukan sesuai caramu sendiri.”

Simak ‘Selfish’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply