Heboh "BOYS24" Hwayoung Sebut Penggemar "Bau" dan "Membuatku Ingin Muntah!"

Oleh: naya - 10 Feb 2017

BOYS24 bukan nama boyband yang cukup terkenal. Bahkan di kalangan penggemar KPOP sekalipun. Band ini dibentuk melalui ajang pencarian bakat "Produce 101" yang sebelumnya sukses melejitkan girlband IOI. Boys24 debut pada tahun 2016 lalu terbagi dalam 4 sub unit berbeda, dan Hwayoung, bergabung dengan sub-unit "Sky." Boy band ini sempat merilis lagu "E" dan konser "BOYS24 LIVE #ver2. UNIT YELLOW + SKY."

Namun sayangnya, boy band ini bukan dikenal dari lagu maupun konser yang mereka lakukan. Sebaliknya karena salah satu membernya mengeluarkan pernyataan yang merendahkan penggemar.

Kamis, 9 Februari, bocoran percakapan suara yang dipastikan antara Hwayoung dan mantan pacaranya menyebutkan beberapa hal mengenai pengalamannya dengan penggemar. Idol yang adalah mantan trainee di SM Entertainment ini secara gamblang terdengar mengungkap rasa bencinya kepada penggemar.

Mulai dari kebencian karena penggemar memanggilnya "Oppa" hingga karena ajang Hi-touch pada jumpa penggemar, membuatnya ingin muntah.

"Aku suka dipanggil oppa, tapi tentu saja bukan dari fans. Aku sangat membencinya. Dan sangat menyebalkan ketika harus melakukan Hi-Touch. Kamu tahu kan, hi-touch? Yang kamu harus menyapa fans dan memegang tangannya ketika konser selesai. Aku harus melakukan hi-touch dengan 700 hingga 800 orang. Aku merasa seperti ingin muntah. Nafas mereka bau sekali,"

Percakapan tersebut, yang menjadi viral membuat marah tak hanya penggemar boyband BOYS24 saja, namun juga penggemar KPOP secara general.

CJ E&M Entertainment, agensi yang membawahi Hwayoung dan BOYS24 pun merilis pernyataan resmi bahwa pihaknya masih mengadakan rapat tentang nasip Hwayoung di BOYS24. Namun dipastikan ia tak akan ikut promosi boyband tersebut selanjutnya.

naya
More from Creative Disc