Trending News

Blog Post

iHeartRadio Music Awards Rilis Nama-Nama Finalis Untuk Kategori Best New Artist
Music News

iHeartRadio Music Awards Rilis Nama-Nama Finalis Untuk Kategori Best New Artist 

The Chainsmokers dan Chance the Rapper adalah di antara tujuh artis yang akan memperbutkan gelar iHeartRadio’s Best New Artist.

Awalnya shortlist untuk kategori artis baru dipecah menjadi beberapa bagian, yaitu New Rock/ Alternative Rock Rock, Country, Hip-Hop, Latin, R&B, Regional Mexican dan Pop. Namun kali ini daftarnya telah dipadatkan untuk menjadi satu kategori saja, dengan masing-masing artis dari kategori tadi akan bersaing untuk mendapatkan pialanya.

Jadi, sebagaimana The Chainsmokers (pop) dan Chance the Rapper (hip-hop), beberapa artis lain yang akan memperebutkan gelar tahun ini adalah The Strumbellas (rock), Kelsea Ballerini (country), CNCO (latin), Joss Favela (regional Mexican) dan Bryson Tiller (R&B).

The Chainsmokers telah mengalahkan Zayn Malik untuk mendapatkan nominasi pendatang baru di kategori pop. Duo DJ yang terdiri atas Drew Taggart dan Alex Pall tersebut juga akan bersaing dengan nama-nama senior yang lebih mapan untuk mendapatkan beberapa piala lain, seperti Coldplay, Calvin Harris dan Rihanna.

Untuk tahun ini iHeartRadio Music Awards akan berlangsung di Minggu, 5 Maret, dengan Katy Perry, Ed Sheeran dan Bruno Mars siap hadir dan menampilkan atraksi mereka di atas panggungnya. Nominasinya sendiri sudah diumumkan di bulan Januari lalu dengan Drake memimpin melalui nominasi di 12 kategori. Sedang The Chainsmokers menyusul di belakang dengan 11 nominasi.

Related posts

Leave a Reply