Luncurkan Akun Instagram Baru Jadi Pertanda Debut Jepang Girl Group TWICE

Oleh: naya - 26 Feb 2017

TWICE rupanya siap menjadi girl group berikutnya yang mampu mendapuk sukses dengan debut di negara lain. Girl group besutan JYP Entertainment ini sebelumnya sudah meraih sukses besar di Korea Selatan dengan hits-hits unggulan sejak pertama kali debut pada tahun 2015 lalu. Dan kali ini, TWICE rupanya sudah siap untuk melebarkan sayap dan memulai debut karirnya di Jepang.

Diluncurkannya beberapa sosial media, mulai dari Twitter, Instagram, hingga website yang menunjukan hitungan mundur ke tanggal debut TWICE di Jepang sudah mulai dirilis pada 24 Februari lalu. Group ini sendiri rupanya bakal merilis album Jepang dan memulai aktifitas promosi di negara tersebut mulai 28 Juni 2017.

TWICE meraih kesuksesan yang tak main-main di Korea Selatan pada akhir tahun 2015 hingga 2016 lalu. Lagu mereka diputar nyaris di semua sudut Korea Selatan. Tak itu saja, TWICE pun menjadi girl group yang mampu bersaing dengan boy group papan atas negeri tersebut, baik dari segi angka digital streaming serta download hingga penjualan album fisik.

Puncaknya tentu saja, raihan penghargaan daesang dan bonsang yang diraih oleh girl group ini pada akhir tahun lalu.

2017.06.28(?) TWICE????JAPAN DEBUT BEST ALBUM?#TWICE?????????????????????????????????????? http://www.twicejapan.com/ #TWICE

Untuk debut album Jepang nanti, TWICE bakal meluncurkan album yang berisi 10 lagu. Termasuk hits track “Like OOH-AHH,” “Cheer Up,” dan “TT" yang akan dibawakan dalam versi Jepang. Pada album yang sama juga akan terdapat lagu dalam versi Korea.

ONCE, sudah siap dengan debut Jepang dari Tzuyu dan kawan-kawan?

naya
More from Creative Disc