Menyusul Rekan-Rekannya Di Blue, Lee Ryan Juga Bintangi Serial Opera Sabun Terkenal

Oleh: admincd - 18 Feb 2017

Para member boyband populer era 2000-an, Blue, satu demi satu menginvasi layar televisi dan membintangi serial opera sabun terkenal Inggris. Kini yang terbaru adalah Lee Ryan yang bergabung dalam "EastEnders" yang ditayangkan oleh BBC One.

Ryan akan berperan sebagai karakter baru bernama 'Woody' Woodward dan akan menyebabkan banyak masalah di seriap opera sabun tersebut mulai musim Semi ini. Hanya saja Ryan tidak akan menjadi pemain tetap, namun bintang tamu untuk beberapa episode saja. Tapi siapa tahu ternyata akting dan karakternya menarik perhatian penonton, sehingga kehadirannya diperpanjang. Atau bahkan pemain tetap?

Ryan mengaku sangat antusias bisa menjadi bagian serial tersebut. Menurutnya Woody merupakan karakter terbaik yang pernah diharapkannya untuk diperankan. Ryan memuji Woody sebagai karakter yang brilian. "It's clear he's been leading a full and colourful life," kata Ryan kepada Digital Spy.

Sayangnya, apa dan bagaimana karakter Woody tersebut baru bisa kita ketahu setelah menyaksikan episode yang menampilkan dirinya tayang, karena orang-orang di belakang serial masih menyimpan rapat-rapat detilnya.

Keterlibatan Ryan ini menyusul dua rekannya di Blue, yaitu Duncan James yang membintangi opera sabun terkenal lain, "Hollyoaks" dan Simon Webbe yang terlibat dalam opera sabun Skotlandia berjudul "River City".


admincd
More from Creative Disc