Trending News

Blog Post

Resmi! Ed Sheeran Dipastikan Bakal Tampil di Ajang Brit Awards 2017
Music News

Resmi! Ed Sheeran Dipastikan Bakal Tampil di Ajang Brit Awards 2017 

Kembalinya Ed Sheeran di dunia musik pada awal tahun 2017 ini membawa banyak sekali perubahan. Perubahan yang menyenangkan, pastinya. Setelah berturut-turut merilis single dan musik video untuk dua lagu unggulan terbarunya, kali ini Ed Sheeran kembali membawa berita bahagia. Ya, apalagi bila bukan kepastian dirinya bakal ikut naik panggung dan tampil di ajang penghargaan bergengsi 37th Brit Awards 2017.

Sebelumnya, sudah ada beberapa nama musisi lain yang dipastikana akan tampil di ajang yang akan digelar di The O2, London pada 22 Februari mendatang. Ada Little Mix, Emeli Sandé, The 1975, Bruno Mars dan Skepta yang sebelumya sudah mengonfirmasi akan hadir sebagai pengisi acara.

Tampilnya Ed Sheeran di ajang Brit Awards 2017 sebenarnya sudah bisa diduga. Mulai dari sang penyanyi berusia 25 tahun yang sukses menjadi penyanyi pertama dengan dua lagu menempati posisi pertama dan kedua di UK’s Official Singles Chart, hingga kesuksesan lagu Shape of You dan Castle on the Hill secara global yang memecahkan rekor tersendiri.

Selain itu, Ed Sheeran pun tercatat memenangkan 4 penghargaan dari Brit Awards sebelumya. Termasuk juga trofi British Breakthrough Act di tahun 2012.

Penampilan tahun ini pun disinyalir menjadi lebih bermakna. Dan tentu jadi kejutan menyenangkan untuk fans sembari menunggu album paling anyar Ed Sheeran, ‘÷’ (divide) yang bakal dirilis pada 3 Maret mendatang. Untuk penampilannya di Brit Awards 2017 ini, Ed Sheeran pun bakal mendapat emoji-nya sendiri dari Twitter!

Related posts

Leave a Reply