Adele Ternyata Punya Akun Twitter Rahasia

Oleh: admincd - 15 Mar 2017

Adele sepertinya memiliki banyak rahasia, meski mungkin sepertinya juga tidak mampu menyimpan rahasianya rapat-rapat. Setelah membuka rahasia tentang perkawinannya, kini ia mengungkap rahasia lain; ternyata ia memiliki sebuah akun Twitter lain.

Sebagaimana yang kita ketahui, akun Twitter resmi Adele, @adele, kini dipegang oleh pihak manajemennya, karena ingin menghindarkan postingan-postingan "sensitif" yang dianggap bisa "membahayakan" imej Adele di muka publik. Adele memang terkenal blak-blakkan dan suka tidak menyaring terlebih dahulu apa yang ingin disampaikannya, termasuk dalam bentuk postingan twit, sehingga pihak manajemennya kemudian mengambil alih akun tersebut dan hanya memposting informasi yang penting-penting saja.

Namun rupanya Adele bandel dan tetap ingin leluasa memposting twit apapun yang diinginkannya, sehingga ia pun membuat akun baru, meski menyamarkan profil dirinya. Hal ini diungkap oleh Adele sendiri (lagi) saat berada di atas pentas konsernya di kota Brisbane, Australia.

"Aku melihat-lihat Twitter kemarin malam. Mereka tidak tahu aku punya akun rahasia, yah jelasnya sekarang mereka tahu karena aku sudah mengungkapnya. Dengan 'mereka', yang aku maksud adalah manajemenku," kata Adele saat itu, sebagaimana yang dilaporkan oleh koran The Sun. "Aku tidak diizinkan untuk mengakses akun Twitterku sendiri karena mulutku dan aku sering mengatakan sesuatu yang salah, sehingga mereka mengambil alih hak istimewa itu dariku."

Sayangnya Adele tidak mengungkap apa nama akun rahasianya tersebut. Juga tidak diketahui apakah akun Instagram dan Facebooknya juga diambil alih oleh manajemen atau masih dipegangnya sendiri.

admincd
More from Creative Disc