Trending News

Blog Post

Lagu Ciptaan Jackson & Mark ‘GOT7’ Untuk Album ‘Flight Log: Arrival’ Di-ban KBS
Music News

Lagu Ciptaan Jackson & Mark ‘GOT7’ Untuk Album ‘Flight Log: Arrival’ Di-ban KBS 

Sebagai salah satu stasiun televisi terbesar di Korea Selatan, KBS beberapa kali melarang lagu hingga artis untuk tampil di acara mereka untuk berbagai alasan yang berbeda. Yang seringnya karena lagu, dance, atau bahkan konsep dari artis tersebut dianggap tak memenuhi standar yang dimiliki KBS. Dan kali ini boyband besutan JYP Entertainment, GOT7 menjadi korban ban berikutnya.

Jelang perilisan album ketiga dari seri Flight Log“Flight Log : Arrival” pada 13 Maret nanti, penggemar GOT7 justru mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Dari 8 lagu dari album tersebut nantinya ada satu lagu yang di-ban oleh KBS.

Lagu yang dibanderol ini merupakan track kedua, Shopping Mal yang digadang-gadang menjadi lagu favorit dari para member GOT7. Selain track mereka untuk album ini, Never Ever.

Shopping Mall pun rupanya merupakan lagu ciptaan dari rapper Jackson dan Mark, yang menjadi penulis lirik. Jackson sendiri menjadi composer untuk lagu ini bersama dengan Heavy Metal.

Alasan dari lagu dengan genre hip hop tersebut di-ban oleh KBS tak lain karena adanya penyebutan beberapa merk dan brand. Yang dianggap menjadi salah satu pelanggaran oleh KBS. Sebelumnya, boyband BTS pun pernah mengalami hal serupa dengan lagu mereka Converse High.

Dengan di-ban-nya lagu ini, fans sudah tak memiliki harapan untuk menyaksikan lagu tersebut dibawakan oleh GOT7 pada acara musik di KBS. Atau untuk diputar di stasiun televisi tersebut. Namun lagu Shopping Mall masih akan ada di album “Flight Log : Arrival” dari GOT7.

Related posts

Leave a Reply