Trending News

Blog Post

Lorde Umumkan Tanggal Rilis Album Baru Bersama Dengan Sebuah Lagu Balada, ‘Liability’
SAO PAULO, BRAZIL - APRIL 05: Lorde performs on stage during the 2014 Lollapalooza Brazil at Autodromo de Interlagos on April 5, 2014 in Sao Paulo, Brazil. (Photo by Buda Mendes/Getty Images)
Music News

Lorde Umumkan Tanggal Rilis Album Baru Bersama Dengan Sebuah Lagu Balada, ‘Liability’ 

Pekan lalu Lorde akhirnya sudah merilis single barunya yang berjudul ‘Green Light’. Kini ia menyusulnya dengan mengumumkan kapan album barunya, “Melodrama”, akan dirilis, sembari memberi bonus dengan menghadirkan lagu baru lagi, berjudul ‘Liability’.

Track ini dirilis Lorde pada Kamis, 9 Maret, di acara Zane Lowe Beats 1. Dan untuk tanggal rilis “Melodrama”, ia menyebutkan akan dilepas pada musim panas ini, yaitu tanggal 16 Juni 2017.

Dalam acara tersebut Lorde menyempatkan untuk mengungkap latar pembuatan lagu ‘Liability’ yang bercorak balada tersebut. Semua bermula saat ia mendengarkan lagu Rihanna, ‘Higher’, saat sedang menumpang sebuah taksi. Lorde menyebutkan jika ia “sedikit menangis” saat mendengarkan lagunya. Dan sebagaimana ‘Green Light’, ‘Liability’ pun bertema tentang patah hati, meski pada akhirnya lagu berkisah tentang bagaimana mencintai diri sendiri.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply