Creators Super Fest 2017 Siap Hibur Penikmat Pop Culture Dengan Kehadiran Kreator Internasional

Oleh: naya - 21 Apr 2017

Creators Super Fest 2017, event pop culture yang digelar oleh Sozo Entertainment akan kembali hadir di Jakarta. Kali ini, event yang bertekad memberikan hiburan dan edukasi untuk para penikmat kultur pop tersebut akan digelar pada tanggal 29 - 30 April 2017 di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta.

Sederet acara sudah disiapkan dalam ajang selama dua hari tersebut. Mulai dari workshop, talkshow dengan ilustrator dari Jepang, meet and greet, cosplay, pertunjukan musik (creator act dan dj aninsong performance), creator game, dan sederet aktivitas lain sudah disiapkan untuk ajang tersebut.

Menariknya di acara ini, tak hanya dihadirkan para kreator lokal, salah satunya game developer yang akan merilis permainan game perdana “Legenda Nusantara”. Namun nantinya juga akan ada beberapa sosok kreator internasional, yang bisa menghibur sekaligus memberikan edukasi yang bermanfaat bagi pengunjung.

Dua kreator yang paling ditunggu pun dipastikan hadir dalam line up acara nantinya. Ada illustrator dari Jepang, John Hathway yang dikenal luas dengan karya bertema fiksi ilmiah, dan juga ada seorang character designer asal Thailand, Okita Kung.

Event pop culture tak akan lengkap tanpa adanya cosplayer papan atas dari banyak negara. Karena itu akan hadir pula cosplayer terkenal Hana dan Baozi, dari China; M.G. dari Hong Kong; dan Ying Tze dari Malaysia.

Line up pun semakin berwarna dengan hadirnya beberapa nama musisi, baik itu dari Jepang maupu musisi lokal. Mulai dari Kazu, musisi papan atas Jepang. Hingga musisi lokal REDSHiFT dan Lazurite.

Sudah tertarik untuk datang di event bergengsi ini? Tiket Creators Super Fest 2017 bisa didapatkan secara online dengan harga Rp 55,000 dan Rp 65,000 dari tiket box pada saat acara. Informasi lebih lanjut, hubungi Creators Super Fest 2017 melalui link dibawah ini.

Official Site : www.creatorsuperfest.com

Official Facebook: Creator Super Fest

Official Hashtag : #CSF17

naya
More from Creative Disc