DJ 'Misterius' Marshmello Siap Guncang Jakarta Dengan Konser Perdana Akhir April Nanti

Oleh: naya - 12 Apr 2017

Kenal DJ Marshmello? DJ yang diklaim sebagai disc jockey paling misterius karena tak pernah menunjukan sosok aslinya ini mulai menarik perhatian setelah bekerja sama dengan beberapa nama musisi besar. Dan di bulan April ini, DJ Marshmello bersiap untuk kembali hadir di Indonesia.

Bedanya kali ini, dengan dipromotori oleh Ismaya Live, DJ Marshmello akan menggelar konser perdana di tanah air. Konser tersebut akan digelar di The Establishment, Lot 6 SCBD, Jakarta pada Kamis, 27 April 2017.

DJ Marshmello mengawali karirnya dengan melakukan remix pada beberapa lagu populer milik Zedd dan Jack U. Perpaduan kemampuannya memainkan piringan DJ dan hasil remix lagu yang menarik. Ditambah dengan penampilan uniknya yang selalu mengenakan topeng penutup kepala berbentuk Marshmello putih yang tengah tersenyum menjadikan DJ Marshmello dengan cepat menjadi populer.

Terlebih setelah pada tahun 2016 lalu, DJ Marshmello merilis album debut "Joytime"  yang langsung duduk di posisi 5 chart ‘US Dance’ Billboard.

Ia pun sudah pernah merasakan bekerja sama dengan sederet musisi, mulai dari Omar LinX, Slushii, Jauz, Far East Movement, Chanyeol 'EXO', Tinashe, Wrabel, Ookay dan Noah Cyrus. Single Alone yang dirilis pun laris manis di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Perwakilan ISMAYA Live menyebut hadirnya DJ Marshmello dalam konser di akhir April nanti ini berbeda dengan kedatangan sebelumnya. Kali ini, sang DJ sendiri yang akan meng-headline konser perdana tersebut. Ini tentu saja berbeda dengan penampilan di festival seperti sebelumnya.

Tiket konser DJ Marshmello sudah mulai bisa didapatkan sejak 10 Maret lalu di beberapa ticket box center yang terpilih. Harganya sendiri untuk presale Rp 400,000 sedangkan untuk harga normal Rp 500,000. Informasi lebih lanjut dan pembelian tiket juga bisa melalui website resmi ISMAYA.

Untuk info lebih lanjut:

Follow ISMAYA LIVE di Instagram: www.instagram.com/ismayalive

Follow ISMAYA LIVE di Twitter: www.twitter.com/ismayalive

Like Facebook Page ISMAYA LIVE: www.facebook.com/ismayalive

See you there!

https://www.youtube.com/embed/2vMH8lITTCE

naya
More from Creative Disc