Jay Z Tarik Sebagian Besar Lagunya Dari Layanan Streaming Populer, Spotify

Oleh: admincd - 11 Apr 2017

Rapper beken dan suami Beyonce Knowles, Jay Z, telah melakukan tindakan drastis (yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan); ia telah menarik sebagian besar koleksi musiknya dari layanan streaming populer, Spotify.

Sang rapper asal Brooklyn yang juga merupakan salah satu pemilik layanan streaming saingan, Tidal, telah mengambil sikap yang disebut sebagai "opsi inti" sebagai penyebutan untuk kebijakannya dengan menarik berbagai album dan single suksesnya dari Spotify.

Satu-satunya album Jay Z yang tersedia di Spotify adalah album-album rilisan 1997, "In My Lifetime Vol. 1" dan "Reasonable Doubt", serta album rilisan 1998, "Vol. 2 Hard Knock Life". Yang juga masih tersedia adalah "Collision Course", album kolaboratif bersama Linkin Park yang dirilis di tahun 2004, serta beberapa single, termasuk kolaborasi bersama Kanye West, 'N***as in Paris', sebuah remix lagu Fat Joe dan Remy Ma. 'All The Way Up' serta 'Clique', juga bersama Kanye.

Spotify sendiri sudah mengkonfirmasi hal ini kepada Billboard dengan menyebutkan "beberapa" musik Jay Z telah ditarik dari layanan mereka atas "permintaan sang artis".

admincd
More from Creative Disc