Perseteruan Taylor Swift dan Scooter Braun akan Dijadikan Film Dokumenter

Oleh: riadini - 08 May 2024

Perseteruan panjang antara Taylor Swift dan Scooter Braun akan dieksplorasi dalam serial dokumenter baru yang diusung oleh Warner Bros. Discovery UK dan Irlandia.

Judul sementaranya adalah “Taylor Swift vs. Scooter Braun: Bad Blood." Film dokumenter dua bagian ini merupakan bagian dari seri “vs” WBD Inggris, yang mencakup “Johnny vs. Amber,” tentang pertarungan hukum antara Johnny Depp dan Amber Heard , dan “Kim vs. Kanye: The Divorce,” tentang perpisahan Kim Kardashian dari Kanye West, serta "Vardy vs Rooney: The Wagatha Trial". Optomen TV, sebuah perusahaan All3Media, diketahui memproduksi film dokumenter ini.

“Taylor Swift vs. Scooter Braun: Bad Blood" akan fokus pada perselisihan antara pelantun 'Bad Blood' tersebut dengan Scooter Braun setelah sang maestro musik membeli hak atas enam album pertama Taylor Swift dengan kesepakatan senilai $300 juta pada Juni 2019. Inilah yang juga menjadi alasan Taylor Swift merekam dan merilis ulang albumnya dengan tambahan judul "Taylor's Version."

“Sesuai dengan format 'vs', kedua episode ini akan membahas sisi argumen yang berlawanan. Satu menyelidiki pihak Taylor Swift bahwa penjualan tersebut dilakukan tanpa berkonsultasi dengannya dan bahwa dia telah diblokir untuk membeli kembali masternya, dan yang lain memeriksa tuduhan Scooter Braun bahwa Taylor Swift menolak untuk bernegosiasi dan malah menghasut perselisihan publik dengan mengadu basis penggemarnya untuk melawan CEO HYBE-America tersebut.

Film dokumenter ini akan ditayangkan di Inggris dan Irlandia melalui Discovery+ pada bulan Juni.

riadini
More from Creative Disc