Paramore Rilis Artwork Untuk Album Baru, "After Laughter"

Oleh: asri-yunita - 20 Apr 2017

Paramore cukup berhasil membuat heboh parawhores di jagat social media dengan merilis sebuah artwork yang diyakini sebagai album baru mereka selanjutnya.

Mereka nggak cuma mengganti profile picture Twitter dan Facebook dengan artwork di bawah ini, tapi juga menyebarkan foto formasi baru di iTunes.

Paramore juga sempat menjelaskan bahwa album ke-5 mereka nanti akan berisi 12 lagu dan mereka berjanji akan melangsungkan tur di 2017 ini.

Sebelumnya mereka sudah kembali dengan mengcover Radiohead di sebuah gigs di Nashville bersama drummer yang akhirnya kembali, Zac Farro. Zac sempat mengundurkan diri dari Paramore tahun 2010 bersama saudaranya yang juga gitaris, Josh.

Mengingat Paramore terakhir kali merilis album self-titled tahun 2013, album mereka selanjutnya ini jelas patut dinanti.

Sementara itu cek aja dulu penampilan mereka di Nashville awal April ini

Update:

Sesuai janji Mark Hoppus di Twitter, Paramore merilis video clip terbaru ‘Hard Times’ yang menjadi single pertama untuk album ke-5 After Laughter yang rencana rilis 12 Mei 2017 dan sudah bisa di pre-order di sini

Sepertinya album baru mereka nanti tidak akan jauh-jauh dari ‘Still Into You’. Ini dia video penuh warna a la Paramore:

https://www.youtube.com/embed/AEB6ibtdPZc


Cover album Paramore "After Laughter"

Tracklist:

01 Hard Times

02 Rose-Colored Boy

03 Told You So

04 Forgiveness

05 Fake Happy

06 26

07 Pool

08 Grudges

09 Caught In The Middle

10 Idle Worship

11 No Friend

12 Tell Me How

asri-yunita
More from Creative Disc