Tanggal Wajib Militer Makin Dekat, Lee Min Ho Buka-bukaan Tentang Perasaan Terdalam

Oleh: naya - 22 Apr 2017

Lee Minho merupakan salah satu aktor papan atas yang pbanyak dikagumi dan digemari. Nyaris menginjak umur 30 tahun, tahun ini pun Lee Min ho dipastikan akan pergi wajib militer. Tapi sebelum resmi meninggalkan dunia hiburan pada 12 Mei nanti, kekasih aktris dan idol cantik Suzy ini mengungkapkan perasaan terdalamnya dalam sebuah interview.

Di interview tersebut, Lee Minho banyak mengungkap rasa sedihnya. Bukan sedih karena harus meninggalkan dunia hiburan dan sang kekasih, rupanya. Lee Minho justru mengaku merasa sedih karena wajib militer berarti ia semakin dekat dengan usia 30 tahun.

Aktor yang namanya bersinar dengan sederet drama sukses ini lantas menyebut ia sebenarnya sudah bisa pergi wajib militer sejak awal usia 20-an. Tapi kala itu, Lee Min ho mendapat tawaran untuk syuting drama Boys Before Flowers yang mengibarkan namanya.

Ketika ditanya adakah penyesalan tidak pergi wajib militer lebih awal, mengingat saat ini Lee Minho tak bisa pergi wajib militer sebagai tentara karena pernah mengalami kecelakaan mobil, aktor ini justru mengaku tak menyesal sama sekali.

"Bila aku pergi wajib militer ketika masih berusia 20-an tahun, dan bukan sekarang, aku mungkin tak akan bisa mengalami masa-masa usia 20-an terbaik. Bisa bertemu dengan fans dan bisa bekerja seperti sekarang,"

Lee Minho lantas juga berjanji akan kembali dalam keadaan sehat sehingga fans tak perlu merasa sedih dengan kepergiannya.

Sampai ketemu 2 tahun lagi, Lee Minho!

naya
More from Creative Disc