Trending News

Blog Post

Christina Aguilera Bakal Bermain Film Sci-Fi Romance ‘Zoe’ Bersama Ewan McGregor dan Lea Seydoux
Music News

Christina Aguilera Bakal Bermain Film Sci-Fi Romance ‘Zoe’ Bersama Ewan McGregor dan Lea Seydoux 

Cukup lama kita tak mendengar nama Christina Aguilera sebagai aktris. Sang diva terakhir kali berperan dalam film musikal Burlesque pada tahun 2010 lalu bersama beberapa diva dan penyanyi ternama lain. Salah satunya, Cher. Dan kali ini, Christina Aguilera kembali bakal mengambil peran di sebuah film.

Zoe, film yang bakal dibintangi oleh Christina Aguilera ini mengangkat genre sci-fi romance dengan kisah mengenai dua orang peneliti, yang diperankan oleh Ewan McGregor dan Lea Seydoux.

Keduanya bekerja di sebuah laboratorium revolutionary yang mendesain sebuah teknologi yang diklaim bisa membuat hubungan asmara lebih baik. Ya, mereka akan membuat teknologi untuk menciptakan sebuah hubungan percintaan yang sempurna.

Film ini disutradarai oleh Drake Doremus, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya Equals dan Like Crazy. Beberapa nama bintang kenamaan yang bekerja sama di film ini sendiri rasanya cukup untuk membuat Zoe terasa lebih menarik. Terlebih dengan kehadiran Christina Aguilera yang belum diketahui perannya di produksi film tersebut.

Christina Aguilera belum merilis album baru sejak album Lotus pada tahun 2012 lalu. Sebaliknya, sang penyanyi merilis beberapa single, termasuk Change yang dirilis pada tahun 2016 serta single kolaborasi dengan A Great Big World, Say Something yang diluncurkan pada tahun 2013.

Selain itu, Christina Aguilera lebih sibuk menjadi juri untuk ajang pencarian bakat, The Voice. Dan bisa kita harapkan, bermain film.

Related posts

Leave a Reply