Trending News

Blog Post

Jawab Penasaran Fans, Park Bom ‘2NE1’ Ungkap Terikat Kontrak Dengan YG ‘Black Label’
Music News

Jawab Penasaran Fans, Park Bom ‘2NE1’ Ungkap Terikat Kontrak Dengan YG ‘Black Label’ 

Bubarnya 2NE1 dan keluarnya dua anggota girl group tersebut dari YG Entertainment masih menyisakan rasa penasaran dan sakit hati di hati fans. Terlebih setelah perjuangan member 2NE1 selama 7 tahun berada di agensi tersebut. Minzy menjadi anggota 2NE1 pertama yang dipastikan keluar. Disusul oleh Park Bom yang dinyatakan tak memperpanjang kontrak.

Sedangkan dua anggota 2NE1 lain, Dara dan CL diklaim masih berada di bawah agensi YG Ent sebagai solo artis.

Namun fakta tersebut seakan gugur setelah beberapa pernyataan yang dirilis oleh mantan anggota 2NE1, Park Bom. Beberapa waktu sebelumnya, beberapa fans sempat menanyakan mengenai kapan Park Bom akan merilis album solo.  Dan jawaban Park Bom bisa jadi cukup mengejutkan. Park Bom justru meminta fans untuk menanyakan mengenai album solonya tersebut pada Teddy, produser yang menangani artis di bawah label YG Ent, dan pada YG sendiri.

Pernyataan dari Park Bom tersebut pun lantas berlanjut ketika sang vokalis ini ditanya mengenai apakah ia sebenarnya masih berada di YG Entertainment. Yang lantas dijawab oleh Park Bom, bahwa dirinya berada di bawah independent sub-label milik YG, ‘Black Label’.

Sebelumnya beberapa musisi lain juga sudah bergabung dengan Black Label, seperti soloist Zion T dan produser Kush.

Pernyataan Park Bom tersebut berkebalikan dengan YG Ent, yang sebelumnya mengungkap Park Bom sudah tidak memperpanjang kontrak. Agensi yang membesarkan nama Big Bang tersebut pun lantas merilis pernyataan baru, yang menyebut bahwa Park Bom tidak menjadi bagian dari YG Ent atau pun Black Label.

“Itu tidak benar Park Bom akan bergabung dengan Black Label milik produser Teddy. Tidak benar, kami tidak memiliki kontrak lagi dengan Park Bom,” tungkas YG Entertainment.

Related posts

Leave a Reply