Trending News

Blog Post

Kostum Ikonik ‘I’m a Slave 4 U’ Britney Spears Untuk MTV VMAs Kini Dijual Untuk Umum
Music News

Kostum Ikonik ‘I’m a Slave 4 U’ Britney Spears Untuk MTV VMAs Kini Dijual Untuk Umum 

Kostum yang dikenakan Britney Spears saat tampil di acara MTV Video Music Awards 2001 saat membawakan lagu ‘I’m a Slave 4 U’ memang ikonik. Dengan mengenakan bikini, hot pants dan ular phyton, aksi panggung Britney saat membawakan hitsnya tersebut kini memang sudah dianggap sebagai salah satu momen pop klasik.

Kini, jika berminat memiliki kostum yang dipakai Britney tersebut, maka telah terbuka jalan untuk itu, karena kostum telah ditawarkan untuk umum melalui sebuah pelelangan. Seorang seller di eBay telah membuka pelelangan tersebut (minus ularnya tentu saja), bersama dengan 6 kostum ikonik Britney lainnya, termasuk yang dipakainya di video ‘Overprotected’, serta jersey yang dikenakan Britney di acara Super Bowl Haltime Show di tahun 2001.

Sang seller mengaku telah mengkoleksi berbagai kostum ini semenjak tahun 2003. Dan ia memastikan jika kostum-kostum ini orisinal, bukan tiruan, karena ia mendapatkan langsung dari Britney. Jika belum merasa yakin, akan ada sertifikat yang menyatakan keaslian kostum-kostum tersebut.

Harga awal untuk 7 kostum tersebut – yang dijual sebagai satu set – adalah $93.000. Sampai saat ini belum didapatkan pembeli dengan harga final, sehingga kamu masih memiliki kesempatan untuk mengajukan tawaran sampai lelang ditutup pekan depan.

https://www.youtube.com/watch?v=gE2b68tOESA

Related posts

Leave a Reply