Lagu Solo Harry Styles Bukan Selera Musik Liam Payne

Oleh: admincd - 20 May 2017

Liam Payne siap menyusul rekan-rekannya dari One Direction, baik yang masih bergabung atau tidak, untuk meluncurkan proyek solonya. Dan rupanya Liam punya opini untuk lagu-lagu solo milik teman-teman 1Dnya tersebut.

Dalam sesi bincang-bincang bersama Music Choce, Liam tidak hanya membicarakan tentang musik yang akan diusungnya sebagai penyanyi solo, namun juga apa yang telah dikerjakan oleh para rekan 1Dnya. Liam menyebutkan jika lagu Niall Horan, 'Slow Hands' sebagai "great" dan "cool". Lantas bagaimana dengan musik Harry Styles?

Ternyata ia kurang menyukainya. "Aku akan jujur padamu, bukan jenis musik yang aku sukai. Bukan sesuatu yang akan aku dengarkan, tapi aku rasa ia telah bekerja dengan luar biasa untuk melakukan apa yang diinginkannya," kata Liam. Lebih lanjut Liam menyebutkan jika Harry pasti akan mengatakan hal yang sama tentang musiknya, karena sang teman tidak begitu menyukai musik hip-hop.

Menilik snippet untuk single barunya, 'Strip That Down', yang menampilkan Quavo sebagai bintang tamu, sang penyanyi berusia 23 tahun yang baru saja menjadi ayah ini memang lebih memilih hip-hop sebagai skena musik yang dipilihnya. Sedangkan album Harry cenderung lebih "old school".

Simak wawancara Liam tersebut di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc