Trending News

Blog Post

‘Show Me The Money 6’ Pecahkan Rekor Dengan 12,000 Kontestan – Hadir Juga Sederet Rapper Ternama
Music News

‘Show Me The Money 6’ Pecahkan Rekor Dengan 12,000 Kontestan – Hadir Juga Sederet Rapper Ternama 

Ajang variety dan survival show, ‘Show Me The Money 6’ memang menjadi salah satu ajang yang paling dikenal di Korea Selatan. Memasuki tahun keenam, acara yang juga kerap disebut dengan SMTM tersebut masih mampu menarik perhatian banyak kontestan. Dan pastinya penonton. Untuk musim ini, ‘Show Me The Money 6’ rupanya hadir dengan lebih banyak kejutan. Salah satunya, kontestan yang lebih banyak dan beragam.

Pada audisi yang digelar di Samsan World Gymnasium di Incheon, Korea Selatan pada 29 dan 30 April lalu saja, tercatat sudah ada 12,000 kontestan lebih yang hadir. Angka tersebut memecahkan rekor jumlah kontestan yang pernah mengikuti audisi ajang survival show di Korea Selatan.

Selain jumlah kontestan yan melimpah, ajang ini pun memberi kejutan dengan hadirnya sederet rapper ternama, yang nama dan prestasinya tak asing lagi. Para rapper ini bergabung mengikuti audisi tersebut dengan harapan meraih popularitas dan hadiah besar yang ditawarkan.

Nampak hadir di audisi tersebut, pemenang kompetisi Show Me The Money season pertama, Double K dan juga pemenang Unpretty Rapstar season 2, Truedy. Selain itu juga nampak beberapa kontestan ajang SMTM sebelumnya, seperti  Boi B, Microdot, myunDo, Junoflo, Hash Swan, dan Hanhae.

Sebelumnya pula, terlihat beberapa rapper yang namanya mulai menanjak naik satu tahun terakhir, seperti P-Type, Digili, MC Hansai, Nucksal, Kebee, Penomeco, dan Yang Hong Won (Young B). Serta Punchnello, yang merupakan rapper dari agensi label HIGHGRND.

Tak hanya sarat bintang di deretan kontestan, Show Me The Money 6 pun menghadirkan para juri yang tak kalah mentereng. Terdapat 8 juri, yakni  Zico dan Dean, Tiger JK dan Bizzy, Gaeko dan Choiza (Dynamic Duo), serta Jay Park dan Dok2.

Related posts

Leave a Reply