Trending News

Blog Post

T-Ara Hujan Tangisan, Rampungkan Konser Terakhir Dengan 6 Orang Member Di Taiwan
Music News

T-Ara Hujan Tangisan, Rampungkan Konser Terakhir Dengan 6 Orang Member Di Taiwan 

Diantara banyak girl group papan atas dari Kpop, T-Ara mungkin yang paling melalui banyak masa-masa kelam. Dan ketika ancaman bubar sudah di depan mata pun, drama dan skandal masih terus mengikuti group dibawah naungan MBK Entertainment tersebut. Hingga akhirnya, T-Ara menutup konser terakhir mereka dengan 6 orang member di Taiwan, dengan tangisan dari para fans.

Tak mudah memang ketika sebuah group terancam kehilangan member demi member. Terlebih, bila akhir dari group tersebut sendiri sudah di depan mata.

Setelah drama panjang sebelumnya, yang diperparah dengan pernyataan MBK Entertainment mengenai etos kerja Soyeon dan Boram, T-Ara akhirnya merampungkan konser terakhir mereka. Konser di Taiwan tersebut menjadi sangat berharga karena menjadi konser terakhir T-Ara dengan 6 orang member, sebelum Soyeon dan Boram keluar dari group pada 15 Mei nanti. Bersamaan dengan berakhirnya kontrak mereka.

Sepanjang konser, 6 member T-Ara terlihat begitu dekat dengan satu sama lain, berkebalikan dengan pernyataan agensi. Serta berkali-kali melakukan interaksi dengan fans sembari membawakan total 20-an lagu.

Jelang akhir konser, pada ucapan perpisahannya, satu per satu member T-Ara mengucapkan terima kasih pada fans yang sudah setia mendukung mereka. Tangis fans dan member pun pecah ketika lautan fans yang hadir, meneriakan nama T-Ara dan para membernya satu per satu. Nampak, Jiyeon paling tak bisa menahan air mata ketika mengungkap rasa terima kasihnya untuk fans.

T-Ara akan merilis album terakhir, dengan 4 orang member yang tersisa pada bulan Juni nanti.

Related posts

Leave a Reply