Trending News

Blog Post

Joe Jonas Menyamar Menjadi Supir Taksi
Music News

Joe Jonas Menyamar Menjadi Supir Taksi 

Joe Jonas dan rekan-rekannya dalam DNCE memberi kejutan pada para penumpang di kota Los Angeles dengan menyaru sebagai supir taksi. Hal ini dilakukan Joe sebagai bagian dari program “Undercover Lyft” yang adalah seri YouTube milik layanan taksi Lyft.

Berlangsung baru-baru ini, Joe mengenakan kacamata hitam dan sebuah topi guna menyamarkan rupa dirinya. Dengan memakai nama palsu Joe menjemput penumpangnya. Saat berada dalam perjalanan, Joe memberi petunjuk tentang identitas dirinya dengan mengatakan hal-hal seperti, “Aku mantan anggota sebuah band yang telah bubar,” atau, “Aku mencoba menjadi seorang penyanyi,” dan bercanda, “Aku bahkan bukan supir Lyft, aku baru saja mencuri mobil ini.”

Dalam sebuah perjalanan, Joe menjemput rekan-rekan DNCE-nya, Cole Whittle, JinJoo Lee danJack Lawless, di mana mereka kemudian menenakan pakaian yang senada. Tidak hanya itu, mereka juga membawa perkusi dan Joe pura-pura terkejut. Ia kemudian mengajak penumpangnya untuk turut bernyanyi dengan alasan latihan karena ia akan melakukan sebuah audisi. Hanya saja, alih-alih memamerkan vokalnya, ia malah membuat suara-suara ribut yang random dan berpura-pura tidak bisa menyanyikan bahkan lagu sederhana seperti “Twinkle Twinkle Little Star”.

Meski begitu, tidak semua penumpang “tertipu”. Ada juga yang langsung mengenali Joe, meski dibantahnya dengan menyebutkan jika ia memang sering dibilang mirip. Di akhir segmen tentu saja Joe mengungkap siapa dirinya sebenarnya yang membuat para penumpang merasa terkejut.

Sebelum Joe Jonas, sebelumnya Demi Lovato dan DJ Khaled telah menjadi bintang tamu di acara yang sama. Simak aksi penyamaran Joe Jonas sebagai supir taksi di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply