Trending News

Blog Post

Liam Payne Kembali Memposting Foto Putranya, Bear
Music News

Liam Payne Kembali Memposting Foto Putranya, Bear 

Bagi yang butuh sesuatu yang imut menggemaskan, Liam Payne punya jawabannya. Ia baru saja memposting foto putranya bersama Cheryl, Bear, melalui Instagram.

Sang penyanyi anggota One Direction berusia 23 tahun ini memposting foto dirinya dan sang putra yang mengenakan sepatu yang seragam, ditambah caption, “Like father like son #yeezy#fatherandson.”

Like father like son.??#yeezy #fatherandson

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

Tidak heran para netizen menyambut meriah kehadiran foto ini. Banjir pujian serta ungkapan rasa gemas pun mengalir deras dalam mengomentari foto Liam dan Bear. Apalagi Bear mengenakan piyama bermotif beruang, sehingga nuansa menggemaskan tadi terasa semakin tebal saja.

Bear lahir pada tanggal 22 Maret yang lalu dan semenjak itu sang ayah, Liam Payne, seolah tak berhenti membicarakan sang anak dan kebahagiaan menjadi seorang ayah. “Aku mencintai menjadi orang tua, hal itu merupakan hal terbaik di dunia,” kata Liam di acara Facebook Live di awal tahun ini. Dengan menjadi ayah ia pun menghabiskan akhir pekan di rumah. Liam menyebutkan jika memandikan sang putra merupakan highlight untuk harinya.

Related posts

Leave a Reply