Single Baru Ansel Elgort, 'You Can Count On Me', Ditulisnya Saat Masih Duduk Di Bangku SMA

Oleh: admincd - 06 Jun 2017

Aktor, DJ dan penyanyi Ansel Elgort baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul 'You Can Count On Me'. Hanya saja, ternyata lagunya tidak baru-baru sekali, karena ditulis Ansel sekitar delapan tahun lalu, atau saat ia masih duduk di bangku SMA.

Bintang "The Fault in Our Stars" ini merilis lagunya di hari Jumat (2/6) dan mengajak rapper Logic sebagai bintang tamu di dalamnya.

Menurut Ansel kepada WENN, 'You Can Count On Me' merupakan sebuah lagu yang ditulisnya di atas piano saat ia masih menjadi seorang siswa SMA. Lagunya ditulis Ansel bahkan saat ia belum mengetahui cara memproduksi lagu melalui bantuan komputer. Saat itu 'You Can Count On Me' hanya memiliki akor dan lirik. Kemudian barulah akhir-akhir ini ia menambahkan hook untuk lagunya dan menggunakan piano serta iPhone untuk menyusun ulang lagunya dalam bentuk elektronik.

Saat menulis versi pertama lagu, Ansel menginginkan seorang rapper untuk salah satu versenya. Hal ini karena hip-hop dan R&B merupakan genre favoritnya semenjak kecil dan memadukan dua genre tersebut dengan dance ternyata merupakan sesuatu yang sangat ia senangi untuk dikerjakan saat ini. Menurutnya bekerjasama dengan Logic adalah sebuah hal yang luar biasa.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc