Trending News

Blog Post

‘Despacito’ Menjadi Lagu Paling Banyak Di-streaming Sepanjang Sejarah
Music News

‘Despacito’ Menjadi Lagu Paling Banyak Di-streaming Sepanjang Sejarah 

Tak salah memang bila dikatakan bahwa Despacito menjadi song of the year untuk tahun ini. Lagu yang pertama kali dirilis pada awal tahun tersebut terus meraih prestasi dan pencapaian yang mengagumkan di seluruh dunia. Nyaris 6 bulan dari pertama kali dirilis, kedua versi Despacito sudah mencapai angka 4,6 juta streaming. Menjadikan mega hits ini lagu yang paling banyak di-streaming.

Awal Januari lalu, dua penyanyi ternama Luis Fonsi dan Daddy Yankee merilis versi pertama Despacito. Yang saat ini video musiknya sudah ditonton lebih dari 2,6 miliar kali di YouTube. Tiga bulan kemudian, Luis Fonsi merilis versi remix dari Despacito. Yang kali ini menggandeng pop star Justin Bieber.

Dengan popularitas dari Despacito di seluruh dunia, saat ini angka streaming untuk kedua lagu tersebut sudah terakumulasi mencapai 4,6 juta dari seluruh online streaming platform. Angka tersebut membawa Despacito mengalahkan hits dari Justin Bieber, Sorry yang sudah di-streaming sebanyak 4,38 juta kali. Despacito pun hingga saat ini masih berada di posisi pertama untuk chart U.S., U.K. dan Australia.

“Streaming menjadi konektor untuk pendengar di seluruh dunia dan itu membantu musik saya untuk sampai hingga ke setiap ujung dunia. Ini benar-benar menjadi honor bahwa Despacito menjadi lagu yang paling banyak di-streaming sepanjang sejarah,” ujar Luis Fonsi dalam keterangannya.

Related posts

Leave a Reply