Trending News

Blog Post

Galantis Rilis ‘True Feeling’ Sebelum Peluncurkan Album Kedua “The Aviary” September Nanti
Music News

Galantis Rilis ‘True Feeling’ Sebelum Peluncurkan Album Kedua “The Aviary” September Nanti 

Duo produser yang masuk sebagai nominasi Grammy Awards 2016, Galantis siap kembali bersinar pada tahun ini. Baru saja merilis musik video dan single Hunter pada satu bulan lalu, Galantis kembali hadir dengan single sekaligus kabar baru. Group ini akhirnya mengumumkan rencana perilisan album kedua yang sudah ditunggu-tunggu, “The Aviary” pada bulan September mendatang.

Album ini akan dirilis dibawah label Big Beat Records pada 15 September nanti. Dan meskipun belum banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai album ini, termasuk juga track list. Namun pre order dan pre save untuk “The Aviary” sudah dibuka sejak pertengahan bulan lalu.

Di saat yang bersamaan, Galantis juga merilis single terbaru mereka, True Feeling. Single ini sendiri dipastikan nanti akan menjadi bagian dari album “The Aviary” itu sendiri.

True Feeling dibuka dengan musik bertempo slow yang semakin meningkat berpadu dengan tropical synths. Kemasan khas tropikal musik ala Galantis pun menjadi keunggulan tersendiri dari single satu ini. Waktu perilisan hingga summer vibe yang dihadirkan memang menjadikan True Feeling sangat cocok didengarkan pada bulan Juli. Mungkin sembari bergoyang di malam musim panas yang cerah.

Selain True Feeling, Galantis juga meraih sukses dengan single Hunter yang dirilis dua minggu sebelumnya. Single ini sendiri meraih angka 1,2 juta domestik streaming dalam satu minggu sejak dirilis. Dan secara total, Hunter sudah di-streaming hingga 50 juta kali.

Tak heran bila banyak fans yang menggadang-gadang sukses lebih besar untuk single True Feeling dan album “The Aviary”.

Related posts

Leave a Reply