Trending News

Blog Post

Polisi Turun Tangan Setelah Fans Boygroup Wanna One Padati Area Syuting Weekly Idols
Music News

Polisi Turun Tangan Setelah Fans Boygroup Wanna One Padati Area Syuting Weekly Idols 

Popularitas boyband Wanna One saat ini memang tak bisa diremehkan sama sekali. Sekelompok besar fans nyaris bisa ditemukan dimanapun 11 orang member Wanna One berada. Baik itu di depan dorm, di studio, hingga di lokasi syuting. Para fans pun biasanya hanya menunggu sang idola muncul sembari memberikan hadiah atau makanan.

Kali ini, polisi sampai harus turun tangan setelah banyak laporan mengenai fans dari Wanna One yang memadati acara. Terutama, setelah sang boygroup dipastikan akan melakukan syuting untuk acara reality show populer, Weekly Idols.

Kejadian bermula ketika jadwal syuting Wanna One untuk Weekly Idol bocor kepada fans pada Rabu, 26 Juli kemarin. Sejak pukul 7 pagi, fans pun dikabarkan sudah menunggu kehadiran Wanna One di studio Weekly Idol, di Chungdam, Seoul.

Lokasi studio yang tepat di tengah kota memang akhirnya mengganggu kenyamanan publik. Terlebih setelah para member group Wanna One benar-benar datang untuk syuting. Lebih dari ratusan fans nampak berkerumun di depan studio. Keadaan yang tak terkendali, dengan banyaknya fans berusaha masuk ke dalam studio pun akhirnya membuat staff Weekly Idol terpaksa menelepon polisi.

“Kami mohon fans yang berusaha masuk ke dalam studio Weekly Idol untuk berhenti. Mobil (para fans) sudah memblokir jalan dan memadati area parkir. Hal tersebut bisa berbahaya untuk keselamatan group, staff, dan fans,” tulis akun Twitter resmi Weekly Idol

“Banyaknya fans yang memadati area gedung dan elefator gedung membuat staff Weekly Idol mendapatkan komplain. Karena itu kami akan memanggil polisi.”

Selain di Weekly Idol, Wanna One dijadwalkan untuk tampil di variety Knowing Brother, It’s Dangerous Outside Blanket, dan juga The Return of Superman setelah debut pada 7 Agustus mendatang.

Related posts

Leave a Reply