Trending News

Blog Post

Selena Gomez Ungkap Cover Untuk Single Barunya, ‘Fetish’
Music News

Selena Gomez Ungkap Cover Untuk Single Barunya, ‘Fetish’ 

Pada Jumat, 7 Juli lalu, Selena Gomez telah mengkonfirmasi jika single barunya, ‘Fetish’, akan dirilis pekan ini. Tepatnya Kamis, 13 Juli.

Untuk itu sang bintang pop telah mengungkap cover-art untuk singlenya melalui Instagram. Melalui cover-art ini diketahui jika rapper Gucci Mane diajak menjadi bintang tamu dalam singlenya. Tentunya ini bukan informasi yang mengejutkan lagi karena Selena sempat menyebutkan jika ia akan mengajak seorang artis lain untuk berkolaborasi, sebagaimana yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara di awal tahun ini.

JULY 13

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Di dalam cover-art ‘Fetish’ terlihat Selena memegang sebuah kantong belanjaan dan berdiri di hadapan sebuah mobil yang terlihat rengsek dan mengepulkan asap.

‘Fetish’ sendiri telah dihadirkan teasernya di akhir video musik untuk single sebelumnya dari Selena, ‘Bad Liar’. Single diproduseri oleh Jonas Jeberg dan The Futuristics, sedangkan penulisan lagu ditangani oleh Chloe Angelides, Leland dan Gino Barletta.

Kabarnya track ini disebut-sebut sebagai sebuah lagu yang seksi dan bercorak alt-bop serta telah mendapat persetujuan dari sang kekasih, The Weeknd. ‘Fetish’ dirilis dua hari setelah mantan putri Disney lain seangkatan Selena, Demi Lovato, merilis single barunya, ‘Sorry Not Sorry’ (11 Juli). Jadi, siapakah di antara mereka yang akan menjadi pemenangnya? Tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply