Trending News

Blog Post

Austin Mahone Bersenang-Senang Di Club Dalam Video Singlenya Bersama Hardwell ‘Creatures Of The Night’
Music News

Austin Mahone Bersenang-Senang Di Club Dalam Video Singlenya Bersama Hardwell ‘Creatures Of The Night’ 

Transisi penyanyi remaja menjadi dewasa tidaklah mudah. Hanya ada beberapa nama saja yang sukses melakukannya dengan nyaris tanpa kendala berarti. Justin Bieber misalnya (meski bisa dikatakan tidak segampang itu juga). Berbicara tentang transisi yang sulit, Austin Mahone mungkin memahami hal tersebut dengan baik.

Setelah beberapa hit-and-miss, kini penyanyi yang sudah menginjak usia 21 tahun ini mulai menemukan revivalitasnya sebagai penyanyi dewasa. Setelah sukses ‘Dedicated’ bersama Pitbull, ia menyusulnya dengan ‘Creatures of the Night’, di mana ia membantu salah satu DJ/musisi EDM terkemuka masa kini, Hardwell.

Kini single kolaborasi mereka tersebut sudah merilis video musiknya. Tepatnya pada Jumat, 4 Agustus yang lalu. Melalui video ini Austin seolah menegaskan jika dirinya memanglah sudah dewasa dan layak untuk diperhatian secara lebih serius. Di track upbeat ini video memperlihatkan segerombolan anak muda yang bersenang-senang di sebuah night club.

Austin sendiri diperlihatkan berkendaraan dengan sebuah mobil convertible dan juga tak kalah bersenang-senang dalam menikmati malam. Ia selanjutnya tiba di sebuah konser yang dilakukan oleh Hardwell. Dalam video ‘Creatures of the Night’ ini Austin dengan mantap memang menegaskan jika ia adalah seorang pria muda yang siap melepaskan masa remaja yang naif.

Simak aksi Austin Mahone di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply