Trending News

Blog Post

Dev Umumkan Album Keduanya, “I Only See You When I’m Dreaming”
Music News

Dev Umumkan Album Keduanya, “I Only See You When I’m Dreaming” 

Rasanya sudah lama sekali semenjak Dev merilis album debutnya, “The Night The Sun Came Up”. Tepatnya sudah 6 tahun berlalu semenjak Dev merilis album tersebut di tahun 2011 lalu. Kini ia memiliki kabar gembira, karena akan segera merilis album sophomore-nya yang diberi tajuk “I Only See You When I’m Dreaming”.

Album rencananya akan dirilis pada tanggal 8 September, yang berarti kurang lebih sebulan-an lagi.

Selama jeda panjang ini, sang penyanyi yang beken berkat ‘Like A G6’ ini tentunya tidak berdiam diri saja, karena ia telah merilis beberapa EP dan juga single mandiri. Tapi tentunya tidak sama dengan sebuah album penuh, sehingga pengumuman album baru ini sangat layak untuk disambut dengan gembira.

Menurut press release yang dilepas Dev, para kolaborator untuk album termasuk penulis lagu Sarah Hudson, MNDR, Marko Penn, Sam Sumser, Ritual, Isaac Valens dan Mike Mac. Disebutkan jika secara musikalitas album akan kembali menampilkan beat hip-hop yang kental dengan bass yang dulu telah mengantarnya ke populeritasan, meski dengan cita-rasa baru.

Jika melakukan pre-order album, yang sudah bisa dilakukan, maka kita akan mendapatkan single andalan ‘All I Wanna Do’ dan juga anthem electro-pop, ‘Come At Me’. Dev juga rencananya akan merilis sebuah single dari albumnya, ‘Drunk Texting’ yang akan dirilis pada Kamis, 3 Agustus.

Berikut tracklist untuk “I Only See You When I’m Dreaming”:

1. Have it All
2. 209
3. All I Wanna Do
4. Trouble
5. Come At Me
6. Cloud9
7. Bad Mouth
8. Drunk Texting
9. Bouncy
10. Skinny Dippin’
11. My Way
12. Alone Again
13. ELG

Related posts

Leave a Reply