Trending News

Blog Post

Echosmith Kembali Luncurkan Single Baru, ‘Future Me’, Lengkap Dengan Video Musiknya
Music News

Echosmith Kembali Luncurkan Single Baru, ‘Future Me’, Lengkap Dengan Video Musiknya 

Sepertinya baru kemarin Echosmith merilis single comeback mereka, ‘Goodbye’. Kini band ini sudah meluncurkan single baru lagu yang berjudul ‘Future Me’. Selain merilis dalam bentuk single, band yang terdiri atas kakak-beradik Sydney, Noah dan Graham Sierota ini juga melengkapinya dengan sebuah video musik pula.

Lagunya sendiri adalah sebuah track power-pop yang anthemik, dengan ketukan drum yang bersemangat. Ada bumbu electronic ala synth-pop pula untuk memperkaya sound lagunya. Dengan lirik seperti “The future me I haven’t met / There’s some things you might regret / Like giving up on love too fast / Chasing shadows from your past / Future me I haven’t met,” Echosmith tampaknya memang ingin menghadirkan kesan inspiratif di dalam lagunya.

Semangat empowerment kemudian dipertegas dengan lirik pada chorus, “Right now, I’m already who I wanna be tomorrow / Who I wanna be tomorrow is who I am.” Dan mungkin untuk mengimbangi lirik inspiratif pada lagu, maka video musiknya juga menghadirkan semangat yang sama.

‘Future Me’ dan juga ‘Goodbye’ adalah bagian dari album kedua Echosmith, “Inside a Dream”, yang akan dirilis pada tanggal 29 September mendatang. Band juga akan meluncurkan sebuah tur, yang rencaanya akan berlangsung mulai penghujung tahun ini.

Simak ‘Future Me’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply