fbpx

Trending News

Blog Post

Reuni Bersama Musisi Favorit 90-an di The 90s Festival
Music News

Reuni Bersama Musisi Favorit 90-an di The 90s Festival 

Sukses dengan dua pagelaran yang diselenggarakan dua tahun lalu, yaitu pada tanggal 14 Februari 2015 di Venue Hall Eldorado Bandung, kemudian disusul dengan yang lebih besar lagi di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 7 November 2015. Kini, The 90s Festival siap mengulang kesuksesannya dalam “The 90s FESTIVAL : 3rd Edition” yang akan digelar pada hari Sabtu 25 November 2017. Setelah dua tahun vakum nampaknya sang promotor, Accellera Entertainment, sangat optimis dengan kemegahan festival ini. Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya The 90s Festival nanti di venue yang lebih besar, yaitu Gambir Expo Kemayoran.

Bak mesin waktu, The 90s Festival akan membawa para pengunjung untuk kembali mengenang dan menikmati musik dan hiburan khas tahun 90-an. Dalam festival ini akan tampil musisi-musisi internasional dan nasional favorit 90-an yang akan kembali reuni untuk membawa memori masa lalu dan merayakannya bersama. Saat ini, Line-up Phase 1 The 90s Festival telah diumumkan. Mereka yang dipastikan tampil adalah:

  1. Sixpence None The Richer

Anak 90-an sudah pasti kenal lagu “Kiss Me”. Pelantun single hits 90-an ini, Sixpence None The Richer telah dikonfirmasi untuk tampil di panggung The 90s Festival.

  1. Dewa 19 feat. Ari Lasso

Mungkin sedikit anak jaman sekarang yang tahu bahwa dulunya Ari Lasso adalah vokalis band Dewa 19. Meski kini Ari Lasso telah lama bersolo karir, The 90s Festival akan membuat ia reuni kembali bersama Dewa 19 untuk membawa kalian ke masa lalu!

  1. KLa Project

Band 90-an yang digawangi oleh Katon, Lilo dan Adi ini pun tidak ketinggalan turut mengisi The 90’s Festival kembali

  1. Shaden

Setelah berkecimpung di dunia politik, mungkin sedikit harapan untuk melihat Nuri tampil bernyanyi di tengah panggung bersama band Shaden. Tapi bukan The 90s Festival kalau tidak bisa menghidupkan kembali masa lalu, karena nanti kalian bisa nyanyiin bareng lagu “Dunia Belum Berakhir” dan “Pacarku”  bersama kakak beradik Rijal, Nuri, dan Abrar.

  1. Bragi

Band yang digawangi oleh kakak beradik Aldi, Rendi, Echa, dan Erwin yang dulu membuat jatuh hati para wanita di tahun 90-an dan telah lama vakum, kini mereka akan reuni khusus di The 90’s Festival.

  1. Stinky

Meski saat ini Andre Taulany sering tampil di layar kaca sebagai komedian, anak jaman sekarang belum tentu tahu kalau dulunya dia adalah seorang vokalis band. Stinky akan tampil dengan formasi lengkap bersama Andre Taulany tentunya dengan lagu andalan mereka “Mungkinkah”.

  1. Wayang

Band yang terkenal dengan lagu “Dongeng Sebelum Tidur” tidak ketinggalan ikut reuni dan mengisi The 90’s Festival.

  1. D.O.T

Band yang digawangi oleh kakak beradik Eza Yayang yang kini telah menjadi pemain sinetron, akan kembali dan memberikan kejutan reuni di The 90’s Festival.

  1. Voodoo

Grup musik progressive rock yang diinisiasi dan digawangi oleh Edo Widiz yang terkenang dengan lagu “Salam Untuk Dia” setelah vakum belasan tahun kini akan kembali reuni di The 90’s Festival.

Menurut Arinda,  Public Relation dari Accellera Entertainment, dalam waktu dekat fase selanjutnya akan segera diumumkan. The 90’s festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90-an yang telah lama hilang.

Saat ini tiket pre-sale 1 The 90s Festival sudah dapat dibeli melalui website: www.the90sfestival.com atau melalui ticket partner Accellera Entertainment mulai tanggal 21 Agustus 2017. Tiket pre-sale ini dibanderol seharga Rp. 480.000 untuk kelas festival, dan Rp. 1.480.000 untuk kelas VIP. Jangan sampai kehabisan karena tiket VIP dan pre-sale 1 ini jumlahnya tidak banyak.

Related posts

Leave a Reply