Trending News

Blog Post

Single Baru Taylor Swift Sukses Pecahkan Berbagai Rekor Streaming
Music News

Single Baru Taylor Swift Sukses Pecahkan Berbagai Rekor Streaming 

Single baru Taylor Swift, ‘Look What You Made Me Do’, telah sukses memecahkan rekor, baik untuk layanan streaming seperti Spotify ataupun YouTube.

Single perdana Taylor untuk album “Reputation” tersebut telah mendapatkan sebanyak 8 juta streaming Spotify di hari pertamanya saja, setelah debut di Kamis malam, 24 Agustus. Angka streaming ini tercatat paling banyak dibandingkan lagu lain selama sejarah Spotify.

YouTube juga sudah mengkonfirmasi jika video lirik lagunya telah diputar sebanyak 19 juta kali selama 24 jam pertama semenjak diluncurkan. Ini juga tercatat sebagai rekor baru di layanan video tersebut.

Sedang video musik resmi ‘Look What You Made Me Do’ melakukan premiere-nya di acara MTV Video Music Awards 2017 pada Minggu malam, 27 Agustus. Bagaimana dengan jumlah view video dalam 24 jam pertamanya?

Lagi-lagi ‘Look What You Made Me Do’ mencatatkan prestasi sebagai video paling banyak ditonton dalam satu hari pertamanya. Klip mendapatkan sebanyak 38,9 juta view YouTube hanya di 24 jam pertamanya saja, yang berarti disaksikan sebanyak lebih dari 1.5 juta kali per-jamnya.

Video ‘Hello’ dari Adele adalah pemegang rekor sebelumnya, dengan 27.7 juta view di 24 jam pertamanya setelah dirilis pada tangga; 23 Oktober 2015. Melengkapi 5 besar view terbesar untuk 24 jam pertama adalah ‘Bad Blood’, juga milik Taylor (20.1 juta), Nicki Minaj ‘Anaconda’ (19.6 juta) dan Miley Cyrus ‘Wrecking Ball’ (19.3 juta).

Related posts

Leave a Reply