SUM 41 Bakal Konser Di Singapura, 24 Agustus Mendatang

Oleh: welly - 01 Aug 2017

Band pop punk veteran asal Ontario, Kanada ini dipastikan akan kembali menggelar konsernya di Singapura, pada 24 Agustus mendatang. Singapura menjadi negara Asia Tenggara satu-satunya yang akan dikunjungi mereka, menyusul tour Sum 41 di Cina dan Jepang di bulan Agustus nanti.

Sum 41 yang beranggotakan Deryck Whibley (lead vocal), Dave Brownsound (lead gitar / backing vocal), Tom Thacker (gitar / backing vocal), Cone McCaslin (bass / backing vocal) dan Frank Zummo (drummer) ini baru saja merilis album terbaru mereka "13 Voices" dibawah label Hopeless Records. Album ini berhasil jadi jawara di iTunes Rock Charts di 5 negara Asia, termasuk Singapura. Tour ini dipromotori oleh Ime dan akan diadakan di Zepp@BigBox dengan tiket yang hanya dibandrol satu harga saja, yaitu S$120 (sekitar 1.178.000 rupiah), yang bisa dibeli di apactix.com.

Sum 41 terakhir merilis album "13 Voices" di bulan Oktober 2016, yang merupakan album ke-6 mereka, setelah terakhir merilis album "Screaming Bloody Murder" tahun 2011. Beberapa single hits dari album "13 Voices" adalah 'Fake My Own Death', 'War', 'God Save Us All (Death to POP)' dan 'Goddamn I'm Dead Again'. Album "13 Voices" bisa dibeli disini atau streaming di Spotify dan iTunes.

welly
More from Creative Disc