Trending News

Blog Post

In Real Life Adakan Rooftop Party Di Video ‘Eyes Closed’
HyperFocal: 0
Music News

In Real Life Adakan Rooftop Party Di Video ‘Eyes Closed’ 

Terdiri atas lima finalis acara pencarian bakat stasiun televisi ABC, “Boy Band”, boy group terbaru, In Real Life, telah merilis single debut mereka, ‘Eyes Closed’. Ditulis juga oleh penulis lagu kenamaan Justin Tranter dan diproduseri JUSSIFER, ‘Eyes Closed’ adalah sebuah anthem pop catchy yang dibekali dengan chorus manis dan harmonisasi vokal padu.

Single sukses menembus top 10 iTunes saat dirilis di akhir Agustus lalu dan menempatkan kuintet ini sebagai salah satu yang terdepan di era kebangkitan kembali para boyband. Mereka menyusul para pendatang baru lain seperti PRETTYMUCH, Why Don’t We dan Forever In Your Eyes.

Sebagai sarana promosi single, In Real Life telah merilis video ‘Eyes Closed’ dan divisualkan dengan mengusung semangat meriah. Di dalamnya tampak In Real Life tampil dengan balutan cahaya lampu. Mereka kemudian berada di sebuah rooftop di sebuah bangunan di kota Los Angeles untuk menghibur serombongan fans yang beruntung.

Lantas, apa selanjutnya di agenda In Real Life? Salah satu member-nya, Michael Conor, mengungkap jika mereka baru saja menghabiskan waktu di studio untuk merekam lagu baru. “Kami merekam sebuah single liburan (Natal) untuk libur (Natal) tentu saja,” katanya.

Sembari menunggu single baru mereka, simak dulu video untuk single ‘Eyes Closed’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply