Trending News

Blog Post

Jessie Ware Ungkap Cover Untuk Album Ketiganya, “Glasshouse”
Music News

Jessie Ware Ungkap Cover Untuk Album Ketiganya, “Glasshouse” 

Jessie Ware baru saja mengungkap untuk album ketiganya yang akan segera dirilis, “Glasshouse”, pada tanggal 5 September kemarin. Album ini menandakan comeback sang penyanyi Inggris setelah vakum selama 3 tahun guna mengurus keluarganya. Sayangnya Jessie belum mengungkap kapan tepatnya album akan dirilis, kecuali “very soon”.

I'm happy to announce that my third album is called Glasshouse and it will be released very soon x

A post shared by Jessie Ware (@jessieware) on

Cover “Glasshouse” tampak sangat berwarna, jauh berbeda dengan sampul album Jessie sebelumnya. Namun secara musikalitas Jessie masih terdengar sama atau tidak mengalami banyak perubahan. Setidaknya jika menyimak beberapa single yang sudah dirilisnya untuk album ini, seperti ‘Midnight’, sebuah anthem soulful dengan chorus yang megah, atau yang terakhir, ‘Selfish Love’ yang terdengar dipengaruhi jazz/pop.

Sebagai kolaborator untuk albumnya, Jessie akan melakukan reuni bersama dengan Benny Blanco dan akan melakukan eksperimentasi bersama Ross Golan, Cashmere Cat, Ammar Malik, Ryan Tedder, Pop Wansel dan Happy Perez. Menurut kabar, ia juga akan bekerjasama dengan The Maccabees, Kid Harpon dan Ed Sheeran.

Video untuk ‘Selfish Love’ baru saja dirilis beberapa hari yang lalu dan bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply