Trending News

Blog Post

Little Mix Berdansa Seksi Bersama CNCO Di Video Remix ‘Reggaeton Lento’
Music News

Little Mix Berdansa Seksi Bersama CNCO Di Video Remix ‘Reggaeton Lento’ 

Little Mix bisa dikatakan salah satu girlgroup terbesar masa kini. Namun mereka masih belum mampu menembus pasar Amerika Utara dengan maksimal, meskipun telah memiliki sepasang album top 10. Bisa jadi status tersebut akan segera berubah berkat single baru mereka, ‘Reggaeton Lento’.

Para gadis asal Inggris ini bergabung bersama CNCO (yang juga adalah bentukan tangan dingin Simon Cowell melalui acara televisi pencarian bakatnya), untuk menyanyikan versi remix hit single milik boygroup latin tersebut. Kini, berkat kolaborasi mereka, ‘Reggaeton Lento’ menjadi sebuah anthem dansa Spanglish yang tak kalah seru.

Amerika saat ini tengah ngetrend lagu-lagu berbahasa Spanyol, sehingga dengan ‘Reggaeton Lento’ bisa jadi Little Mix mendapatkan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan. Guna mendukung promosi single, Little Mix dan CNCO telah merilis video untuk ‘Reggaeton Lento’.

Video yang “panas” ini disutradarai oleh Marc Klasfeld dengan mengambil “West Side Story” sebagai inspirasi. Berseting di sebuah club, Little Mix berpose dengan seksi dan kemudian memindahkan keseksian mereka ke lantai dansa. Sementara itu, para anggota CNCO menatap mereka dari seberang ruangan dengan sangat terpesona.

Video asli ‘Reggaeton Lento’ milik CNCO sendiri sukses menembus angka 1 miliar view. Apakah versi remix bersama Little Mix ini juga akan menyusul? Kita lihat saja.

Related posts

Leave a Reply