Trending News

Blog Post

Zayn Malik Berkolaborasi Bersama Sia Dalam Single Barunya, ‘Dusk Till Dawn’
Music News

Zayn Malik Berkolaborasi Bersama Sia Dalam Single Barunya, ‘Dusk Till Dawn’ 

Di setahun terakhir ini Zayn Malik sedang mengerjakan album keduanya. Dan rupanya ia siap untuk menghadirkan cuplikan untuk album tersebut. Pada Jumat, 1 September lalu, sang penyanyi asal Inggris berusia 24 tahun melalui akun Instagramnya telah mengungkap jika ia siap untuk merilis single baru untuk albumnya. Tidak hanya itu, dalam single yang berjudul ‘Dusk Till Dawn’ itu Zayn akan berkolaborasi dengan penulis lagu dan penyanyi kenamaan, Sia.

‘Dusk Till Dawn’ rencananya akan dirilis pada Kamis, 7 September. Melalui pengumuman tersebut, Zayn juga menghadirkan sebuah poster mirip film untuk video musiknya yang menampilkan aktris dari serial “Girls”, Jemima Kirke dan disutradarai oleh Marc Webb (“The Amazing Spider-Man”, “(500) Days of Summer”).

#DuskTillDawn ft @siathisisacting • 7th Sept

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Akhir-akhir ini sang mantan bintang One Direction memang kerap berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas lainnya. Setelah sukses berduet dengan Taylor Swift dalam ‘I Don’t Want To Live Forever’, ia menyusulnya dengan bekerjasama bersama PARTYNEXTDOOR dalam ‘Still Got Time’. Duetnya bersama Taylor bahkan menghasilkan sebuah Moon Person untuk kategori Best Collaboration.

Disebutkan jika di album mendatang itu Zayn juga akan berkolaborasi dengan beberapa artis terkemuka lain, seperti Nicki Minaj misalnya. Album akan diproduseri oleh Malay, yang beken berkat kolaborasinya bersama Frank Ocean. Memang, dalam wawancara bersama VMAN, Zayn mengatakan jika album barunya akan memasukkan elemen hip-hop secara kuat di dalamnya.

Kita tunggu saja kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply