Beyonce Persembahkan Video 'Freedom' Untuk Merayakan International Day of the Girl

Oleh: admincd - 13 Oct 2017

Beyonce Knowles baru saja merilis sebuah video inspiratif untuk lagu 'Freedom' yang diniatkan sebagai perayaan International Day of the Girl.

Ia pertama kali memposting videonya melalui Facebook pada Rabu, 11 Oktober kemarin. Visual untuk video ini sendiri menampilkan beberapa perempuan muda dari berbagai belahan dunia yang melakukan lip-syncing dan menari mengikuti lagu dari album rilisan 2016-nya, "Lemonade".

Dalam postingan tersebut sang penyanyi pemenang Grammy juga mengajak para pembaca untuk turut mengambil aksi untuk #FreedomForGirls dengan mengunjungi www.globalgoals.org/dayofthegirl, karena berbagai anak perempuan di dunia sedang berjuang untuk mencapai kebebasan mereka setiap hari. Oleh karena itu Beyonce meminta kita untuk bergabung dengan Chime for Change dan The Global Goals dengan mengunjungi laman yang direferensikannya tadi.

Chime for Change dan The Global Goals adalah lembaga yang turut memproduksi klip ini. Tujuannya adalah mengangkat isu tentang kesehatan, edukasi dan kekerasan. Klip berdurasi lebih dari 2 menit ini mengungkap serangkaian angka statistik yang mengejutkan, mulai dari angka anak perempuan yang tewas akibat kekerasan setiap 5 menit sekali hingga resiko tertular HIV yang hingga dua kali lebih tinggi dibandingkan orang dewasa.

Tujuan dari program ini adalah di tahun 2030 pernikahan anak di bawah umur bisa berakhir, semua anak perempuan bisa sekolah, mengakhiri epidemik AIDS dan mengakhiri setiap bentuk kekerasan terhadap anak perempuan.

Simak videonya di bawah ini dan jangan lupa sebarkan:

admincd
More from Creative Disc