Cash Cash Ajak Conor Maynard Di "All My Love" Dan Bikin Remix "Love So Soft" Kelly Clarkson

Oleh: naya - 11 Oct 2017

Cash Cash kembali dengan versi remix dari single sukses mereka, All My Love. Single ini pertama kali dirilis di musim panas, bulan Juli lalu dibawah Big Beat Records. Kali ini trio tersebut menggandeng YouTuber dari Inggris, Conor Maynard dalam musik video terbaru All My Love. Tak itu saja, Cash Cash juga menunjukan versi remix mereka untuk lagu terbaru Kelly Clarkson, Love So Soft.

Musik video untuk All My Love menunjukan seorang wanita berusaha menghibur sang teman dekat, yang sedang patah hati. Mulai dari dengan makan pizza, ice cream, hinga girl's night out. Conor Maynard mengambil peran utama di musik video tersebut. Sedangkan 3 orang member Cash Cash, Jean Paul MakhloufAlex Makhlouf dan Sam Frisch mendapatkan peran cameo.

Untuk merayakan perilisan pada 6 Oktober lalu, produser musik dan juga DJ Audien merilis remix package untuk All My Love di bawah label Big Beat Records. Selain remix dari DJ Audien, juga ada remix lain dari Henry Fong, Shaun Frank, Triarchy, Sagan, Chris Schambacher, Misha K, Havok Roth, Mark Villa dan Boxinlion.

Sedangkan Cash Cash sendiri merilis lagu remix dari hits terbaru Kelly Clarkson, Love So Soft. Lagu tersebut diaransemen ulang sehingga cocok dengan gaya bermusik Cash Cash.

“All My Love” Remix Package:

  1. Henry Fong
  2. Shaun Frank
  3. Triarchy
  4. Sagan
  5. Chris Schambacher
  6. Misha K
  7. Havok Roth
  8. Mark Villa
  9. Boxinlion

naya
More from Creative Disc