Nicki Minaj dan Cardi B Berkolaborasi Bareng Migos Untuk Single "Motor Sport"

Oleh: naya - 29 Oct 2017

Penggemar boleh saja tanpa henti membandingkan Nicki Minaj dan Cardi B. Namun rupanya 2 hottest rapper wanita di industri musi tahun ini tersebut justru tak ada masalah dengan satu sama lain. Cardi B dan Nicki Minaj bahkan dikabarkan akan berkolaborasi bareng Migos untuk single di album ketiga trio tersebut, "Culture 2".

Rumor bakal adanya kolaborasi antara Nicki Minaj, Cardi B, dan Migos berkembang sejak akhir minggu ini. Beberapa akun Twitter menyebut-nyebut bakal adanya lagu kolaborasi antara 3 nama besar di industri musik hip hop ini. Terlebih setelah cover art untuk Motor Sport dan preview singkat tersebar luas di media sosial.

Selang satu hari dari kehebohan mengenai rumor kolaborasi, single Motor Sport pun benar-benar dirilis. Tak itu saja, dalam single ini pun benar-benar terdapat kolaborasi istrimewa dari Cardi B dan Nicki Minaj. Tentunya bersama dengan trio rapper dan produser, Migos. Meskipun belum ada konfirmasi apakah nantinya Motor Sport benar-benar menjadi salah satu track di album "Culture 2" dari Migos atau tidak.

Nicki Minaj menarik banyak sekali perhatian pada tahun ini. Terutama setelah sang rapper mengungkap rencana perilisan album baru. Sedangkan Cardi B menjadi rapper wanita pertama yang berhasil berada di puncak Billboard Top 100 dengan single debut Bodak Yellow. Prestasti yang terakhir dicetak oleh Lauryn Hill pada tahun 1998 lalu.

naya
More from Creative Disc