The XX Bakal Gelar Konser Pertama Dalam Tur "I See You Asia 2018" di Jakarta

Oleh: naya - 16 Oct 2017

Setelah menunggu sekian lama, Ismaya Live akhirnya memastikan akan mengabulkan permintaan fans dan membawa The XX ke Jakarta. Konser yang menjadi bagian dari tur "I See You Asia 2018" tersebut bakal dimulai di Jakarta sebelum mengunjungi 6 kota lain di Asia. Selain itu juga, konser ini nantinya akan menjadi penampilan pertama The XX di Indonesia.

Melalui akun media sosial resmi masing-masing, Ismaya Live dan The XX memastikan rencana kedatangan mereka ke Jakarta pada 23 Januari 2018 mendatang. Konser pertama di rangkaian tur "I See You Asia 2018" bakal digelar di Hall B3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Setelah konser di Jakarta nanti, berturut-turut The XX akan menggelar konser di Kuala Lumpur, Hong Kong, Taipei, Manila, Osaka, dan Tokyo.

"Kami sangat bersenang-senang di Jepang pada musim panas lalu dan tak sabar lagi untuk membawa konser 'I See You Tour' ke Asia tahun 2018 mendatang," tulis akun media sosial resmi The XX. Video pengumuman pun dipasang menunjukan Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi di Asia.

"Ini akan menjadi pertama kali kami tampil di Indonesia dan Malaysia, dan kami sangat tidak sabar menantikannya."

Penjualan tiket fans pre-sale akan dimulai pada 17 Oktober mendatang. Namun untuk membeli tiket ini, fans sebelumnya harus bergabung di maillist The XX terlebih dahulu di www.thexx.info/tour. Sedangkan tiket umum akan dijual pada 20 Oktober.

naya
More from Creative Disc