Clean Bandit Bawakan 'New Rules' Dua Lipa & Ajak Julia Michaels Di Acara Live Lounge BBC Radio 1

Oleh: admincd - 16 Nov 2017

Clean Bandit kembali mengunjungi acara populer BBC Radio 1, Live Lounge. Istimewanya, band pop-electronic ini membawakan hit fenomenal milik Dua Lipa, 'New Rules' di acara tersebut. Semakin istimewa, karena mereka memash-up lagu dengan hit klasik Sisqo, 'Thong Song'.

Dibuka dengan versi orkestra untuk 'New Rules', lagu putus cinta yang merupakan salah satu hit musim panas ini, arah lagu mendadak berubah saat Clean Bandit memasukan elemen lagu hit tahun 2000, 'Thong Song', ke dalamnya. Secara mengejutkan, medley ini ternyata memadu dengan baik dan pastinya sangat "fun" untuk didengar.

Memang seharusnya tidak mengherankan lagi jika Clean Bandit menghadirkan pendekatan seperti ini, karena mereka termasuk salah satu kumpulan yang cukup inovatif dalam karya-karya mereka. Clean Bandit senantiasa menghadirkan pendekatan yang menarik dalam setiap produksi mereka. Mash-up 'New Rules' dan 'Thong Song' bisa menjadi bukti.

Setelah melakukan mash-up istimewa ini, Clean Bandit kemudian mengundang penyanyi dan penulis lagu yang tengah terangkat namanya, Julia Michaels, untuk bergabung. Bersama mereka menghadirkan proyek kolaboratif 'I Miss You'. Sebelumnya mereka sudah membawakan lagu ini saat tampil di acara MTV Europe Music Awards 2017 yang berlangsung di hari Minggu, 12 November.

Kini sang penyanyi lagu hit 'Issues' ini tampak lebih santai dalam membawakan lagu balada pop-dance emosional ini. Vokal Julia terdengar kuat dengan latar musik mengagumkan yang dibawakan Clean Bandit. Simak aksi mereka di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc