Trending News

Blog Post

Harry Styles Tampil Di Victoria’s Secret Fashion Show Bersama Tiga Mantan Pacar
Music News

Harry Styles Tampil Di Victoria’s Secret Fashion Show Bersama Tiga Mantan Pacar 

Menyusul The Weeknd, yang tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2016 bersama mantan kekasihnya, Bella Hadid, kini Harry Styles juga melakukan hal yang sama. Tapi tidak hanya satu, namun tiga model (yang kabarnya adalah) mantan pacarnya. Mereka adalah Sara Sampaio, Georgia Fowler dan Nadine Leopold, saat mereka hadir di Victoria’s Secret Fashion 2017 yang berlangsung di kota Shanghai, Tiongkok.

Tapi aksi panggung Harry beserta para Angel ini berjalan dengan mulus di atas panggung, nyaris tanpa ada rasa canggung, sebagaimana yang mungkin diharapkan banyak orang.

Tampil sebagai salah satu pengisi acara musik untuk acara pertunjukkan busana akbar dan selalu ditunggu ini, Harry mengenakan suit hitam dan kemeja sutra pink. Ia membuka penampilannya dengan lagu berjudul ‘Kiwi’. Sang penyanyi, yang kabarnya tengah mengencani Angel Victoria’s Secret lain, Camille Rowe, mengubah kostumnya menjadi suit abu-abu dan kemeja hijau pastel saat membawakan lagu ‘Only Angel’. Pada saat Harry membawakan lagu inilah ketiga Angel yang dikabarkan pernah dekat dengan dirinya tersebut tampil di runway.

Sampaio, yang disebut-sebut berpacaran dengan Harry di tahun 2015, tampak menawan dengan balutan busana bernuansa kulitnya. Sedang Leopold, yang disebut berhubungan dengan Harry di tahun yang sama, mengenakan set lingerie bergaya tribal. Sedang Fowler sukses menarik perhatian penonton dengan lingerie berendanya.

Simak aksi Harry Styles membawakan ‘Only Angel’ di Victoria’s Secrer Fashion Show 2017:

Related posts

Leave a Reply