Trending News

Blog Post

Pink Ajak Aktor Channing Tatum Dalam Video Musik Barunya, ‘Beautiful Trauma’
Music News

Pink Ajak Aktor Channing Tatum Dalam Video Musik Barunya, ‘Beautiful Trauma’ 

Pink baru saja merilis video musik untuk lagu yang juga menjadi judul album barunya, ‘Beautiful Trauma’. Kali ini Pink ingin menghadirkan nuansa cerah dan penuh warna dalam klip yang sepertinya terinspirasi dari sitkom ini. Meski begitu, tetap ada pesan sosial yang diselipkan Pink dalam visualnya.

Istimewanya Pink mengajak aktor kenamaan Channing Tatum untuk menjadi modelnya. Channing dan Pink berperan sebagai suami istri bernama Ginger dan Fred Hart, yang sepertinya adalah bentuk tribut kepada para bintang Hollywood legendaris, Fred Astaire dan Ginger Rogers.

Klip, yang disutradarai oleh Nick Florez dan RJ Durell, dibuka dengan Ginger dan Fred yang bangun tidur di tempat tidur yang terpisah sebelum memulai hari mereka. Ginger mencoba melakukan yang terbaik dalam perannya sebagai ibu rumah tangga dan istri bagi Fred.

Berikutnya Ginger terkejut saat mengetahui sang suami yang bersembunyi di lemari mereka dan mengenakan salah satu gaunnya. Namun Ginger kemudian malah membantu meorehkan lipstik ke bibir sang suami untuk melengkapi penampilannya. Mengetahui jika sang suami suka mengenakan pakaian perempuan, Ginger kemudian merasa “terinspirasi” untuk melakukan hal sama. Ia lantas mengenakan suit hitam dan kemudian menari bersama sang suami.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply