Banjir Hits di "Carpool Karaoke" Edisi Kelly Clarkson

Oleh: admincd - 03 Dec 2017

Akhirnya Kelly Clarkson tampil juga di "Carpool Karaoke". Tapi ada yang istimewa, karena ada sang suami tercinta, Brandon Blackstock yang menemani saat ia merekam acara tersebut bersama James Corden.

Kelly memang cukup sibuk dalam rangka mempromosikan album barunya, "Meaning of Life", sehingga kesempatan untuk bersantai dan bersenang-senang dengan orang tersayang seperti ini memang sebuah jeda yang pantas untuk didapatnya. Tentunya ada James yang murah hati mau memfasilitasi "date night" antara Kelly dan sang suami.

Meski bernuansa romantis, Brandon agak terkejut dengan kamera yang mengekori kemana saja mereka melangkah. Bahkan dengan bercanda ia membandingkannya dengan membuat sebuah film porno. Kelly sendiri selalu tampak bersahaja dan tak ada kesan superstar yang dipamerkannya. Memang pantas disebut sebagai salah satu penyanyi terbaik masa kini.

Tapi, sebagai sebuah "Carpool Karaoke" tentunya Kelly juga berjalan-jalan dengan mobil bersama James sembari menyanyikan lagu-lagu. Mengingat koleksi hits yang cukup berlimpah, maka "Carpool Karaoke" versi Kelly dipastikan banjir dengan lagu hits, seperti 'Since U Been Gone', 'Because of You' dan tentunya single baru 'Love So Soft'.

Tidak usah diragukan lagi kualitas vokal sang American Idol perdana ini. Meski dalam kondisi santai seperti ini, Kelly senantiasa memberikan vokal berjangkauan luasnya dengan prima. Simak "Carpool Karaoke" edisi Kelly Clarkson di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc