Dengar Fifth Harmony Menyanyi Ulang Hit Calvin Harris Bersama Katy Perry, 'Feels'

Oleh: admincd - 09 Dec 2017

Fifth Harmony merupakan bintang pop paling mutakhir yang menjadi tamu studio Spotify di kota New York dan kemudan merekam beberapa lagu secara live untuk layanan streaming populer tersebut.

Lantas apa yang mereka bawakan? Ternyata adalah 'He Like That' yang diambil dari album baru Fifth Harmony dan juga sebuah cover version dari single hit milik Calvin Harris dan Katy Perry bersama Pharrell Williams dan Big Sean, 'Feels'.

Durasi covernya memang singkat, tidak sampai dua menit, namun Fifth Harmony sukses menghadirkan harmonisasi vokal prima. "Don't be afraid to catch feels / Ride drop top and chase thrills / Baby, I know you ain't scared to catch feels/ Feels with me," nyanyi Fifth Harmony.

Fifth Harmony sepertinya cukup terkesan dengan nyanyian mereka sendiri karena di akhir lagu bisa terdengar mereka berseru, "Kedengarannya bagus. Bisa kita dengar ulang?"

Untuk 'He Like That' sendiri Fifth Harmony memutuskan untuk sedikit mengubah gaya dengan menghadirkan versi yang lebih nge-rock, dengan masing-masing member saling bertukar lirik dengan tangkas.

Dengar sesi Spotify Fifth Harmony di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc