Trending News

Blog Post

Dinah Jane & Leona Lewis Berduet Menyanyikan Medley Lagu-Lagu Natal
Music News

Dinah Jane & Leona Lewis Berduet Menyanyikan Medley Lagu-Lagu Natal 

Ada kolaborasi tak terduga tapi menyenangkan antara dua jebolan X Factor beda negara yang kini telah menuai sukses menjadi penyanyi kenamaan; Dinah Jane dan Leona Lewis.

Dua penyanyi cantik bersuara powerful ini berkolabirasi untuk menyemarakan libur Natal dengan medley lagu-lagu balada Natal yang paling berkesan. Duet ini sebelumnya diumumkan Leona melalui akun media sosialnya pada Rabu, 6 Desember lalu. Ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama Dinah Jane di tengah sesi rekaman. Sang member Fifth Harmony pun melakukan hal sama di akun media sosialnya.

Coming tomorrow? with the beautiful @leonalewis ! Ya don’t want to miss this

A post shared by ?DinahJane (@dinahjane97) on

Sebagaimana yang dijanjikan, pasangan ini mempublikasikan duet mereka pada Kamis, 7 Desember, dan pastinya menawan. “Kalian adalah alasan kami melakukan apa yang kami cintai dan meletakkan hati kamu dalam rekaman lagu ini. Selamat Natal, kami menyayangi kalian guys,” tulis Leona dalam sebuah pesan saat mengumumkan lagunya di Twitter.

Di dalam lagu, vokal Leona dan Dinah berpadu dengan harmonis dan mengagumkan. Nyanyian mereka menjulang dengan latar aransemen piano sederhana yang mengantarkan mereka bernyanyi lagu-lagu seperti ‘Silent Night’ atau ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’.

Duet ini memang sunggu manis, karena Dinah sudah lama mengungkap jika dirinya adalah seorang fans berat Leona. Bahkan dulunya ia sering mengcover lagu-lagu Leona di YouTube. Meski sudah beberapa kali berfoto bersama, namun memang baru kali inilah Dinah dan Leona bisa berkolaborasi dalam sebuah lagu. Semoga saja ke depannya Dinah dan Leona kembali berkolaborasi untuk sebuah bop orisinal yang pasti akan nge-hits.

Untuk sementara, dengar medley lagu Natal mereka di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply